Kamis, 16 Juli 2009

Hari yang melelahkan, namun waktu yang tepat untuk memulai semuanya...

Ini pertama kalinya saya blogging...

Hari ini, Kamis, 16 Juli 2009...
Saya mulai blogging untuk sesuatu yang belum saya tahu apa manfaatnya... tapi saya percaya, ketika Tuhan menciptakan teknologi seperti ini, Dia menyertakan juga apa manfaatnya. Seperti itu juga diri saya.

Terkadang saya tidak mengerti dengan keadaan orang-orang yang senantiasa menyalahkan dirinya karena dia berkekurangan. Saya sendiri? Saya adalah seorang anak pertama yang dilahirkan dari keluarga baik-baik. Saya dilahirkan dari pasangan seorang PNS dan seorang ibu yang lebih memilih membiarkan ijazahnya dan mengurus segala keperluan keluarganya...

Oiya, saya adalah anak pertama dari 9 bersaudara... Saya adalah kakak tertua dan biasanya saya dipanggil Abang oleh kedelapan adik saya... Saya bangga dengan mereka sebagaimana mereka bangga dengan saya... Saya mencintai mereka sebagaimana mereka mencintai saya... dan begitulah hidup... Ketika kita melakukan setiap hal, seluruh dunia akan berlaku sama kepada kita...

untuk pertama, saya kira cukup awalan dari saya... semoga selanjutnya saya tetap bisa blogging lagi...^^

1 komentar:

  1. saya juga manggil dia abang,
    saya juga menyayangi dia seperti dia menyayangi saya (apppaaa seeeehhh???)

    welcome to the world of blogging um!

    BalasHapus